PT Food Station Siapkan Pasokan Susu untuk Peserta KJP Plus

By Admin


nusakini.com - Jakarta - PT Food Station Tjipinang Jaya menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Sukanda Jaya untuk memenuhi pasokan susu bagi pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) plus.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi mengatakan, MoU ini merupakan salah satu bentuk payung hukum antara pihaknya dengan vendor.

"Dengan MoU, prosesnya jadi terjamin. Saat ini kita meminta pasokan susu 300 ribu dus per bulan, dan mengarah ke 400 ribu dus per bulan," ujarnya

Sales and Marketing Director PT Sukanda Jaya, Melissa Huang mengatakan, penandatanganan MoU tersebut merupakan salah satu bentuk quality consistency untuk masyarkat. Selain itu, MoU tersebut juga merupakan salah satu bentuk dukungan yang diberikan oleh pihaknya kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI dalam hal pemenuhan kebutuhan gizi bagi anak-anak.

"Pasokan susu kita dari Sukabumi, Jawa Barat. Dengan MoU ini kita akan penuhi estimasi pasokan susu untuk peserta KJP Plus sebanyak 400.000 dus per bulan,” tandasnya. (pr/kj/al)